Ini Pesan Prabowo Kepada Relawan Anies-Sandi 

Selasa, 10 Januari 2017 16:12


(ist)

108jakarta.com - Cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, bersama relawan Rumah Juang sempat menghadiri undangan makan malam Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menjaga komunikasi, kesantunan, serta kekompakan menjadi pesan dari pertemuan tersebut.


"Pak Prabowo menyampaikan arahan kepada para relawan agar tetap menjaga komunikasi, kesantunan, kekompakan, dan menyampaikan pesan ke masyarakat Jakarta bahwa pasangan nomor 3 ini adalah pasangan merah putih," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.


Pertemuan tersebut berlangsung selama 3 jam di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 04 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017) malam. Pasangan merah putih yang dimaksud Prabowo adalah pasangan yang membela Indonesia.


"Pasangan yang membela Indonesia, yang membela kebenaran. Sehingga Pak Prabowo merasa yakin pilihan ini adalah pilihan rakyat Jakarta. Dan mereka yang bergerak dengan kata hati, mereka yang bergerak dengan keikhlasan, insya Allah akan mendapatkan keterpautan," ujarnya.


Sementara itu, cagub nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan menyebut relawan yang hadir merupakan komponen utama pemenangan Anies-Sandi. Mereka yang hadir mendapat arahan langsung. Relawan yang sebenarnya, kata dia, tidak hanya hadir, tapi juga bergerak langsung di lapangan.


"Dan hari ini salah satu komponen utama itu berkumpul dan mendapat arahan langsung. Jadi alhamdulillah kita merasa bersyukur, bahwa relawan dalam arti yang sebenarnya itu hadir, bukan saja berkumpul ketika ada acara, tapi mereka juga bergerak di lapangan," jelas Anies.


Hadirnya relawan tersebut untuk mendapat arahan dari Prabowo disebut Anies sebagai gerakan yang nyata. Hal ini menunjukkan gerakan yang dibangun Anies-Sandi bukan sekadar gerakan yang membuat persepsi.


"Dan insya Allah ini akan menambah keyakinan kita semua, bahwa gerakan yang dibangun oleh kita semua bukan sekadar gerakan sebatas pembuatan persepsi. Tapi justru membangun keyakinan lewat interaksi antarwarga, dan itu yang dibangun para relawan ini," tambahnya. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Djarot: Kedapatan Ada Narkoba Dua Kali Aja, Pasti Kami Tutup
Pelayanan BPTSP DKI Hanya sampai Pukul 14.00 Selama Ramadan
Wanita Tewas 'Terjun Bebas' dari Lantai 37 Apartemen di Jakbar
Besi Melintang di Jalan TB Simatupang, Lalu Lintas Padat
Antisipasi Kriminalitas, Polres Jaktim Bentuk Tim Penembak Jitu

Please login for commentKomentar
icikicikcrot
kalo diperhatiin pesanya gk nyambung yah..
Jaebum
Terkadang pesan seperti ini tidak sampai ke akar rumput nya
ThanksInfonya
hhmmm prabowo langsung terjun kelapangan juga yah
mama
Sip , pak Prabowo memberi wejangan untuk persatuan dan keamanan ya kan pak.
suiyong
suasana yang makin panas menjelang pemilihan cawagud.
LampungBergetar
yang penting main nya sportif ya pak, pas waktu pemilihan nanti. oke
mongi
yang penting walaupun sedang panas tetap damai
chacha
tolong ya para relawan di cermati petuah & pesan dari bapak Prabowo
ferry
bertanding dengan sportif jangan bawa-bawa SARA
lawangnikuhinji
Yang nama nya pesan pasti selalu berisikan hal yang baik, termasuk pesan yang di sampaikan pak prabowo ini
123