Polisi Tangkap Dua Pelaku Pencabulan ABG, Satu Diantaranya Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Rabu, 11 Januari 2017 9:53


Ilustrasi. (Foto: int)

108Jakarta.com - Petugas Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap dua pria pelaku pencabulan terhadap seorang gadis ABG di Taman Kota 2, Jalan Tekno Widya, Setu, Tangerang Selatan. Salah satu pelaku yang berprofesi driver sopir taksi online dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya melarikan diri.

Kedua pelaku, AW alias Mandor dan PF alias Ambon, ditangkap polisi pada dua lokasi berbeda. Mereka dilaporkan atas tindak pencabulan terhadap korbannya, MP (15) saat bermain ke Taman Kota 2, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi menuturkan, petugas terpaksa mengambil langkah tegas saat melakukan penangkapan terhadap pelaku PF alias Ambon, di daerah Rawa Buntu, Serpong.

"Saat tim mau menangkap, pelaku malah melarikan diri, sudah kita berikan peringatan. Akhirnya kita lumpuhkan di bagian kaki," tutur AKP Yurikho saat menggelar jumpa pers kepada sejumlah wartawan, Selasa (10/1/2017).

Dari pengakuannya, Ambon memang bekerja paruh waktu sebagai sopir taksi online. Namun, kebanyakan waktunya, justru banyak dihabiskan kumpul dengan teman-temannya di sekitar Taman Kota 2. "Salah satunya, PF bekerja paruh waktu sebagai sopir Grab Online," ungkapnya.

Sebelumnya, polisi mendapat laporan dari keluarga korban jika anak gadisnya dicabuli dengan cara disetubuhi dan dipaksa melakukan perbuatan asusila oleh para pelaku pada Jumat (30/12/2016) lalu, di bangunan kosong Taman Kota 2.

Kala itu, MP dan kekasihnya AD, 20 tahun, tengah memadu cinta di Taman tersebut. Karena sepi dan tertutup banyaknya rimbunan pohon, akhirnya sepasang sejoli   tersebut nekat berbuat mesum. Namun, aksinya itu diketahui oleh PF dan AW, lantas selanjutnya korban diintimidasi dan dipaksa melayani nafsu birahi kedua pelaku.


(han)


Berita Terkait
Tragis, Sedan Mewah Aston Martin Tabrak Separator Busway di Harmoni
Cuaca Ibukota Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan 
Inilah Jadwal Penerapan e-Toll di Ruas Jakarta-Cikampek
Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari Ini
Jakarta Panas Membara, Begini Penjelasan BMKG

Please login for commentKomentar
ThanksInfonya
syukurin, makanya kalo punya otak itu di pake, masa iya sih mau ikutin nafsu mulu
suiyong
dihukum saja pak yang berat biar kapok pelakunya.
lawangnikuhinji
Memang dalam hafis pun sudah di jelaskan bahwa memerangi hawa nafsu lebih sulit dari pada perang melawan tentara
LampungBergetar
otak nya kemanalah ya, tega bener nieh orang bisa-bisanya melakukan pencabulan gitu terhadap ABG gitu parah banget ya
mongi
kenapa gak tembak kepalanya aja pa
chacha
kenapa ga sekalian dimatiin aja tuh si pelaku
ferry
kalau kriminal memang harus didor saja biar kapok
IndomieTelor
apa rasanya tuh pake timah panas, pasti nyerih banget dah
OraOlihOra
wah, parah nih masih ada aja nih kasus pencabulan kaya gtu yah
Renny
ya ampun parah banget kalo mau jadi supi ya jadi supir aja yang baik kerja yang baik. ini malah berbuat tidak senonoh -r-
123