Taruna STIP Marunda Cilincing Tewas Diduga Dianiaya Senior

Rabu, 11 Januari 2017 9:51


Ilustrasi. (Foto: int)

108Jakarta.com - Kekerasan kembali terjadi di lingkungan pendidikan. Seorang taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, bernama Amirullah Adityas Putra, 18 tahun, meninggal dunia diduga akibat dianiaya dari para seniornya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Awal Chaeruddin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (10/1/2017) malam. Polisi menerima informasi dari pihak rumah sakit bahwa ada dugaan kematian korban yang tidak wajar.

"Petugas kami kemudian mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan dilakukan olah TKP, ada dugaan korban tewas akibat penganiayaan," jelas Kapolres kepada wartawan, Rabu (11/1/2017).

Kapolres mengatakan, dari hasil penyelidikan, pihaknya telah menetapkan 5 orang yang diduga pelakunya.
Saat ini kelima pelaku diamankan di Polres Metro Jakarta Utara. Polisi masih mendalami keterangan para terduga pelaku. 

"Lima orang taruna senior STIP telah kita amankan dan diperiksa secara intensif, mereka diduga kuat sebagai pelaku yang mengakibatkan meninggalnya korban," imbuhnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penganiyaan oleh senior korban tersebut terjadi pada Rabu (11/1/2017) dinihari sekira pukul 01.25 WIB di STIP Ruangan tingkat II Domitory IV Kamar DM 205. Korban merupakan Taruna STIP tingkat I.

(ayb/int)


Berita Terkait
Anies-Sandi Dapat Dukungan Warga Minang Jakarta
PLT Gubernur DKI Resmikan Outlet Suvenir Betawi di Monas
Polisi Belum Tahu Motif Bunuh Diri Inao Jiro Manajer JKT48
Keluarga Minta Polisi Tak Autopsi Jenazah Manajer JKT48 Inao Jiro
Kamis Pagi Hujan Guyur Jakarta, Sejumlah Ruas Jalan Macet

Please login for commentKomentar
Ayoe
masih ada saja perlakuan sadis seperti ini di dunia pedidikan
ThanksInfonya
hhmmm, masih ada yah yg sok soan jadi preman di sekolahan yah
suiyong
kenapa masih ada senior yang melakukan kekerasan terhadap yunior.
lawangnikuhinji
Tingkat keamanan yang lemah membuat kejadian seperti ini terulang lagi
LampungBergetar
ya harusnya kejadian-kejadian seperti ini ya harus dihilangkan ya, jangan sampai terulang kembali kasihan buat keluarga korban to kalok udah kayak gini kejadiannya
mongi
ko sekolah sekarang masih aja pakai kekerasan deh
chacha
kalau bisa pelakunya di hukum dengan hukuman yg setimpal biar kapok
ferry
masa aja ada yang menggunakan senioritas untuk berbuat jahat ke juniornya
CekIGKitaSay
parah nya sampe tewas. senior tidak tau diri kamu!!!
OraOlihOra
waduh, harus ada penyelidikan tuh, dengan kasus ini apakah bener it dianiyaya sama seniornya
123