Ahok Ingin Pembangunan LRT Harus Dipercepat

jumat, 21 April 2017 17:15


(ist)

108jakarta.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut pembangunan infrastruktur akan dipercepat. Salah satunya light rail transit (LRT).


"Infrastruktur yang dipercepat, LRT sama jalan harus cepat," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).


Percepatan pembangunan jalur LRT juga diutamakan di rute velodrome Rawamangun, Jakarta Timur. Jalur ini ditujukan untuk mendukung perhelatan Asian Games 2018.


"Kasih PMP (penyertaan modal pemerintah) kepada Jakpro supaya bisa terusin dari velodrome sampai ke Dukuh Atas," lanjutnya.


Pembangunan ini, menurut Ahok, memang mengalami hambatan, terutama karena faktor pembiayaan. "Masalahnya duitnya kurang," ujarnya tertawa. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Tragis, Sedan Mewah Aston Martin Tabrak Separator Busway di Harmoni
Cuaca Ibukota Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan 
Inilah Jadwal Penerapan e-Toll di Ruas Jakarta-Cikampek
Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari Ini
Jakarta Panas Membara, Begini Penjelasan BMKG

Please login for commentKomentar
Fajar
sudah biasa kalau ada proyek suka tersendat gara gara masalah duit
dheshe
iya harus dipercepat agar bisa digunakan agar kota jakarta terhindar dari macet
chacha
harus lah kalo tidak jadi jadi yang ada kemacetan makin suram aja nantinya lalu lintas
lily
setuju harus segera diselesaikan sudah gak sabaran nich
rasarasa
bagus nih kalo di percepat jadi bisa segera di gunakan
awil
kalo cepat selesai, berarti LRT ini cepat pula bisa dinikmati warga jakarta yang sudah bosan dengan kemacetan di jakarta
JawaLiar
biar jalanan juga ngga terganggu tuh, kalau pulang kerja macetnya minta ampun deh
mongi
harus sesuai target aja sih yang penting semua beres tidak ada kendala apa pun
SayaFerdiEntong
yah sabar dong, dipercepat kan mereka cuma punya 2 tangan. kalo mao buru buru yah bantuin dong jangan nyuruh aja
bengbeng
Iya lah secara ini kan program pak jokowi dan pak ahok semasa menjabata gubernur dlu udah mau lima tahun belum kelar juga
123