Bunga dan Ratusan Warga Sambut Ahok di Balai Kota Pagi Ini

jumat, 21 April 2017 9:41


(ist)

108jakarta.com - Warga sudah ramai di Balai Kota sejak pagi menanti kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain ingin berkeluh kesah, warga ingin memberi bunga dan ucapan terima kasih kepada Ahok, yang telah melayani dengan hati warga Ibu Kota.


Salah satunya Relita, yang datang ke Balai Kota untuk memberi Ahok buket bunga cantik. "Mau ngasih Pak Ahok semangat. Sesuai sama tulisan ini," kata Relita sambil menunjukkan buket bunga yang dibawanya, Jumat (21/4/2017).


Dengan memakai kebaya, ia membawa buket bunga bertuliskan, "Terima Kasih Pak Ahok. Bapak telah menyemangati dan menginspirasi Indonesia. Tetaplah bersinar!"


Warga Kelapa Gading ini sudah berada di Balai Kota sejak pukul 06.55 WIB. Ia bersama seorang temannya, warga Cawang, Hanny, juga ingin memanfaatkan momen berfoto bersama Ahok.


"Tetap semangat, tetap berkarya untuk kemajuan bangsa di bidang yang lain. Sesuai dengan passion," ujar mereka.


Selain memberi semangat pada masa pemerintahan Ahok hingga Oktober nanti, mereka mengucapkan optimisme kepada gubernur yang baru selanjutnya.


"Gubernur yang baru nanti optimistis jalan. Kan banyak perangkat lain yang ikut mendukung. Harapannya meneruskan program yang sudah baik," kata Relita.


Warga lain tampak menanti kedatangan orang nomor satu di Ibu Kota itu. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Gubernur Anies Pastikan Monas Terbuka untuk Semua Agama
Titik-Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini
Hari ini DKI Jakarta Diperkirakan Berawan
Pengemudi CR-V yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Sudirman Alami Penyakit Bipolar
BMKG Prediksi Hujan Guyur Jabodetabek Siang Ini 

Please login for commentKomentar
Fajar
salah satu bukti bahwa pak ahok dicintai warga dki
lily
banyak sekali bunga yang dikirim ke pak ahok padahal kan tidak menang dalam pilkada
ata
ko ahok biar tidak menjabat lagi fansnya masi teteap banyak
awil
walau kalah di pilkada , banyak warga yang simpati dan menghargai kerja keras pak Ahok untuk kemajuan Jakarta
AkhsinanCikoLe
ciye ahok seneng banget tuh, jadi seneng liat ahok seneng
mongi
yang datang untuk memberikan semangat kepadanya dan untuk mengadu laporannya
JawaLiar
rame juga yah pendukung setia pak ahok masih banyak yang berdatangan
LampungBergetar
mungkin aja selera hati manusia itu tidak sama, begitu pun juga soal mengenai pemilihan pemimpin gini
ice
kayaknya smua bangga dan berterima kasih sama pak ahok deh, tp kok kalian ga milih dia sih
bengbeng
Ini salah satu bukti bahwa warga jakarta tidak semuanya membeci bapak mereka juga tau lah kan mereka yang merasakan sendiri
123