Hari Ini Jakarta dan Sekitarnya Akan Diguyur Hujan

jumat, 21 April 2017 9:31


(ist)

108Jakarta.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan hingga hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur wilayah Jabodetabek, Jumat, 21 April 2017.


Pada pagi hari, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Kepulauan Seribu, sedangkan cuaca berawan akan menggelayuti wilayah Jabodetabek lainnya. Memasuki siang hari, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, dan Bekasi. Sedangkan, hujan dengan intensitas sedang terjadi di wilayah Depok dan Bogor.


Kemudian pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan berlanjut mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Menjelang dini hari, seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan berawan.


Suhu udara sepanjang hari ini diprediksi berkisar antara 23 - 34 °C, sedangkan kelembaban udara antara 60-95 persen, dan kecepatan angin timur – selatan antara 5 – 20 km/jam. BMKG mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor pada sore hingga menjelang malam hari.


(CSR.id)

Berita Terkait
Wagub Sandiaga Uno Diimunisasi Difteri
600 Petugas Gabungan Amankan DWP 2017
Polisi Pastikan Natal Aman dan Nyaman
Pemprov DKI Jakarta Resmi Luncurkan Program Ok Otrip
Hujan Diprediksi Landa Sebagian Jabodetabek Siang hingga Malam Ini

Please login for commentKomentar
Fajar
bagus deh hujan terus juga gak apa apa biar adem hawanya
ThanksInfonya
syukurlah kalo bakalan hujan, jadi nanti agak ademan dikit dah.
chacha
jakarta kalo sudah diguyur hujan pasti akan terjadi banjir deh. mudah mudahan saja hujannya hanya sebntar
lily
jakarta akan hujan harus segera siapkan jas hujan dan payung
IndomieTelor
Siap-siap deh jas hujan di jok motor supaya Kalau hujannya lebat bisa langsung dipakai di saat yang tepat tidak usah hujan-hujanan dulu
ata
biar kehidupan kita seimbang ada panas dan ada hujan juga
AkhsinanCikoLe
ga usah pake koran juga kali buat nutupin ujan. yah sama aja bodong kalo gitu. mending neduh pak
mongi
waduh harus sedia payung nih karna mau keluar rumah cari makan
JawaLiar
hujanya kadang kaga rata deh, masa iya tempat gw hujan gede yang lain kaga ujan
LampungBergetar
hujan mulu nieh kayaknya bulan-bulan ini, bukannya sebentar lagi itu musim kemarau to kok ini malah hujan mulu
123