Sandiaga Pastikan akan Tutup Alexis Saat Menjabat

Kamis, 20 April 2017 17:21


(ist)

108jakarta.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan akan menutup Hotel Alexis saat menjabat. Sandiaga mengatakan akan menunaikan semua janji yang pernah diucapkan.


"(Penutupan Alexis) Itu pasti akan harus dilakukan. Kita nggak bisa melakukan apa-apa, sekarang kita belum punya perangkat. Biar kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata. Tapi enam bulan ke depan kita fokus rekonsiliasi dulu," kata Sandiga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).


Sebelumnya diberitakan, pada saat debat di putaran pertama, Anies Baswedan menyindir Ahok dan menyinggung Alexis. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mempertanyakan janji ketegasan Ahok soal pemberantasan prostitusi, termasuk di Alexis.


"Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!" ujar Anies di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).


Ahok menanggapi pernyataan Anies terkait dengan Alexis ini. Dia 'membalas' dengan memamerkan kinerja menutup tempat hiburan Stadium dan Mille's.


"Ketika Anies bilang Alexis, kami sudah (tutup) Stadium dan Mille's," ucap Ahok.


(ayb/int)


Berita Terkait
Tragis, Sedan Mewah Aston Martin Tabrak Separator Busway di Harmoni
Cuaca Ibukota Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan 
Inilah Jadwal Penerapan e-Toll di Ruas Jakarta-Cikampek
Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari Ini
Jakarta Panas Membara, Begini Penjelasan BMKG

Please login for commentKomentar
Fajar
gak yakin sih saya kalau alexis bakal tutup kita lihat saja nanti saat dia menjabat
icikicikcrot
setuju tuh, karena kalo kita membiarkan tempat kaya gitu, kita juga yang ikut berdosa..
ThanksInfonya
semoga aja nanti beneran bakalan bisa di tutup yah itu hotelnya. amin
IndomieTelor
yakin tuh dia beranii? bos bos alexis mungkin akann komplen loh.. tapi si sandi sihh banyak duit sihhh
lily
yang benar jangan cuma hanya omongan doang tapi harus dibuktikan
ata
buktiin aja bang sandi kita lihat hasil kerja anda berdua
awil
mudah mudahan pak Anis bisa menutup alexis, bukan cuma bualan kosong belaka saat kampanye pilkada
mongi
setuju dengan program satu ini agar tidak ada lagi yang kesana
LampungBergetar
kalok sampai berhasil nieh bisa menutup hotel alexis pasti seru banget
ice
kita nunggu loh pak , lalu apa pihak alexis akan diem aja, kan ga mungkin juga dia diem aja yah
123