Sandiaga Pastikan akan Tutup Alexis Saat Menjabat

Kamis, 20 April 2017 17:21


(ist)

108jakarta.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan akan menutup Hotel Alexis saat menjabat. Sandiaga mengatakan akan menunaikan semua janji yang pernah diucapkan.


"(Penutupan Alexis) Itu pasti akan harus dilakukan. Kita nggak bisa melakukan apa-apa, sekarang kita belum punya perangkat. Biar kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata. Tapi enam bulan ke depan kita fokus rekonsiliasi dulu," kata Sandiga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).


Sebelumnya diberitakan, pada saat debat di putaran pertama, Anies Baswedan menyindir Ahok dan menyinggung Alexis. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mempertanyakan janji ketegasan Ahok soal pemberantasan prostitusi, termasuk di Alexis.


"Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!" ujar Anies di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).


Ahok menanggapi pernyataan Anies terkait dengan Alexis ini. Dia 'membalas' dengan memamerkan kinerja menutup tempat hiburan Stadium dan Mille's.


"Ketika Anies bilang Alexis, kami sudah (tutup) Stadium dan Mille's," ucap Ahok.


(ayb/int)


Berita Terkait
Sopir Bus Maut yang Kecelakaan di Puncak Tak Miliki SIM
Pagi ini Polisi Gelar Olah TKP Insiden Kecelakaan Maut di Puncak
Braaak!! Mobil ini Hantam Tiang Listrik di Jalan Pramuka
Mengular 31 Kilometer, Tol Jakarta Arah Bekasi Padat 
Hari ini KPU DKI Gelar Pemungutan Suara Ulang di TPS 01 Gambir

Please login for commentKomentar
ice
kita nunggu loh pak , lalu apa pihak alexis akan diem aja, kan ga mungkin juga dia diem aja yah
bengbeng
Mantap saya tunggu perkembangan selajutnya buktikan kalau omongan bapak ini bukan cuma sekedar obral janji kampanye saja
iva
Dilihat saja selama 5th ke depan, janjinya benar gak dan jangan sampe omdo
Haries
Kita Tunggu saja janjinya seperti apa, apa bisa direalisasikan atau tidak
mama
Jangan janji terus coba nanti perjalanannya aja gimana
dedy
itu yg harus di buktikan pada saat menjabat,babnyak yg mempertanyakan akan janji itu saat kampanye.
novel
Beneran berani pak...kan di situ banyak beking nya pak ahok aja kaga sanggup
BanciKw
xoxoxo alexis mau ditutup, jadi penasaran akan seramai apa nanti jika salah satu hotel yang isinya semelohoy semelehoy aduhaii itu ditutup
Marsim
Pak saya tunggu ya omongan bpk,buktikan pak.
runi
ya sudah, kita tunggu saja realisasi janji2 nya selama kampanye, kita tunggu sampai 5 tahun mendatang masa jabatannya, kira2 apakah semua janjinya bisa terpenuhi termasuk beli rumah dp 0% tuh, ane nunggu2 banget bisa punya rumah di jakarta nyicil harga terjangkau dan dengan dp 0%
12