Begal Dikeroyok Warga Saat Coba Merampok di KBT Duren Sawit

Sabtu, 20 Mei 2017 9:54


(ist)

108Jakarta.com - Polisi menangkap dua pemuda bernama Rizky Muhamad (19) dan Agustono Triwicaksono (20) dari amukan warga. Keduanya ditangkap saat tengah melakukan aksi begal terhadap korbannya di Kanal Banjir Timur (KBT) Duren Sawit, Jakarta Timur.


Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro mengatakan kejadian terjadi pada Selasa (16/5) pukul 02.00 WIB. Korban bernama Haniman mengaku ditodong dengan sebilah gergaji es oleh pelaku.


"Sekira pukul 02.00 WIB, saat itu korban Haniman sedang duduk santai dengan Widya di atas motor. Tiba- tiba pelaku yang sedang melintas mendatangi korban dan menodong dengan gergaji es," kata Kompol Yudho Huntoro dalam keterangannya, Jumat (19/5/2017).


Yudho menjelaskan kedua pelaku ingin merampas telpon genggam milik korban. Namun sebelum pelaku mendapatkan barang rampasannya, korban terlebih dahulu berteriak 'maling'.


"Namun belum sempat mendapat telpon genggam korban sudah berteriak 'maling-maling' lalu massa datang. Akhirnya pelaku panik dan kabur dengan sepeda motor," tambah Yudho.


Kedua pelaku tak menyadari ada portal di lokasi itu sudah ditutup oleh warga dan keduanya berhasil tertangkap. Lalu polisi yang mendapat laporan kejadian itu datang dan membawa pelaku ke Polsek Duren Sawit


"Pelaku langsung dibawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan," ucap Yudho.


(CSR.id)

Berita Terkait
Digerebek Berduaan di Kos Kekasih, Pasangan Ini akan Dinikahkan Gratis
Depok Berhasil Raih Penghargaan Kota Layak Anak
Underpass Stasiun Tebet Resmi Dioperasikan
Djarot: Pengendara yang Masuk Trotoar Kami Tangkap
JLNT Casablanca Dijaga Polisi, Pemotor Kabur Melawan Arah

Please login for commentKomentar
kevin
ini mungkin lagi asik pacaan kali ya jam 2 malam duduk di motor dan santai santi. ya jelas aja sih ngundang begal datang. maka dari itu jangan lah erhenti di pinggir jalan pad saat jam jam rawan seperti itu karena bisa mengundang begal dan nyawa adalah taruhannya bukan hanya harta
ToaMushola
untungnya si korban berteriak dan berontak, jadi warga sekitar bisa ikut membantu menangkapnya
icikicikcrot
sukurin luh.. makanya jangan jadi begal kalo ketahuan ya digebugin.. jadi koruptor ajah.. kalo ketahuan malah terkenal..
TETAP
Ga perlu dikasihanilah pelaku begal emang harus ditangkap hajar dikit biar kapok
ata
kalo uda ketangkep sama warga abis deh nih hidup sibegal, hajar kana kri atas bawah depan belakang
ticia
biar kapok jangan ada begal lagi khan serem dan bahaya andaikan keluarga nya kena pasti juga akaan marah khan
runi
sebenernya kasihan juga, mereka masih pada muda2 banget, tapi kelakuan mereka ini bener2 meresahkan banget dan amat sangat menjengkelkan, pantes aja warga marah dan dikeroyok
bengbeng
Yelah masih pada ingusan udah coba2 jadi begal masih mending engga langsung di bakar sama warga lu tong aduh
kajoll
untung saja berhasil dibekuk tuh pelakunya sebelum membawa kabur HP korban
iva
nasib begal yang tragis, sebelum masuk penjara terlebih dahulu di adili masa hahaha
12