Jam Pulang Dipercepat agar PNS DKI Bisa Berbuka Puasa dengan Keluarga

jumat, 19 Mei 2017 10:44


(ist)

108jakarta.com - Jam kerja PNS DKI Jakarta pada Ramadan 2017 sama seperti tahun 2016. Pegawai masuk pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 14.00 WIB.


"Berangkatnya dipercepat, biasanya pukul 07.30 WIB, ini masuk pukul 07.00 WIB. Pulangnya (juga) dipercepat seperti tahun lalu, nggak ada yang berubah," kata Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).


Keputusan itu tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta Nomor 911 tahun 2017, jam kerja PNS DKI selama bulan suci Ramadan diatur sebagai berikut:


Pada hari Senin s/d Kamis, jam kerja pegawai lingkungan Pemprov DKI Jakarta berlangsung antara pukul 07.00 hingga 14.00 WIB ditambah jam istirahat dari pukul 12.00 hingga 12.30 WIB.


Sedangkan untuk hari Jumat, jam kerja dimulai pukul 07.00 hingga 14.30 WIB ditambah jam istirahat dari pukul 11.30 hingga 12.30 WIB.


(ayb/int)


Berita Terkait
Resmi Jadi Gubernur, Anies Tegaskan Jakarta Milik Semua
Anies-Sandi Keliling Balai Kota di Hari Pertama Bertugas
Sore Jelang Malam Hari, Jabodetabek Diprediksi Hujan
Yusril Kita Harap Tidak Ada Penggusuran Di Era Anies Sandi
Sah, Anies-Sandi Resmi jadi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta 

Please login for commentKomentar
SuicideSilence
sama donk, kantor saya juga dikasih peraturan kaya gini.. supaya bisa buka puasa bersama keluarga
Haries
Enak banget ya jadi PNS, jam kerja bisa dikurangi tapi gaji tetap, seandainya di kantor yang saya tempati melakukan hal yang sama pastinya akan sangat senang sekali, tapi jelas tidak mungkin banget
mama
seandainya aku PNS atau di kantor yang pengertian terhadap hal itu
emma
hanya bisa berandai2 he he,,tapi pasti setiap perusahaan memiliki kebijakan masing-masing, dan itu harus di taati oleh setiap karyawannya
chacha
itu sih pns. coba kantor lain pasti ada yang ingin banget seperti itu karna bulan ramadhan itu waktunya bisa berkumpul dan bersama kluarga karna jarang jarang juga kan bisa buka bersama kluarga
Samuel
mantap sekali PNS ini bisa pulang cepat jam 14.30, jadi ada quality time dengan keluarga
runi
pns ini dimanjain banget sama pemerintah ya, jam kerjanya di kurangi biar bisa buka puasa dengan keluarga, ane mah boro2 bisa buka puasa bareng keluarga, sholat tarawih juga gak bisa, palingan cuma minggu aja baru bisa buka puasa sekaligus sholat tarawih barengan
Maman
seharusnya memang seperti ini jadi pada setiap bulan ramadhan tuh pulang cepet selama sebulan karna agar bisa buka puasa sama keluarga
novel
Ya sama seperti tahun2 sebelumnya agar mereka bisa ibadah dgn tenang...iri bgt kalo liat kerja di atur bgitu jadi enak jalanin ibadahnya..kalo tempat gw kerja boro2 bisa pulang cepat yg ada lembur trus
Kokomkomariah
enak banget tuh pegawai PNS sebulan full pelangnya cepet mulu.. andai saja kantor gw juga bikin peraturan khusus bulan ramadan dengan pulang cepet pasti kami yg muslim dan sedang menjalankan puasa pasti berterimakasih banget...
12