Djarot Kunjungi Ahok di Rutan Bahas Permasalahan Jakarta

Senin, 19 Juni 2017 11:24


(ist)

108jakarta.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Sabtu (17/6), di Rutan Mako Brimob. Djarot pun mengungkap isi pembicaraannya dengan Ahok.


"Biasa kerja. Evaluasi kerja, laporan. Ada beberapa yang harus kita selesaikan," ujar Djarot di Kantor DPD PDIP, Jalan RayaTebet Jakarta Selatan, Ahad (18/6).


Ia mengatakan telah melaporkan terkait Jak Grosir dan teknologi Controlled Atmosphere Storage (CAS). Lalu, kata Djarot, Ahok menanyakan tentang kelanjutan pembangunan masjid di Kalijodo.


"Saya sampaikan masih on schedule, Insya Allah tanggal 5," katanya.


Djarot kemudian juga menyampaikan terkait Simpang Susun Semanggi. Ia mengatakan kepada Ahok bahwa Simpang Susun Semanggi akan diresmikan sesuai jadwal, yakni 17 Agustus 2017.


"Terus koridor 13 dia tanyakan juga, saya sampaikan masih ada beberapa perbaikan. Jadi kita kebut,"ujarnya.


Selain itu, Mantan Wali Kota Blitar ini menuturkan Ahok tidak memiliki pesan khusus untuk HUT ke- 490 DKI Jakarta.
"Kalau Jakarta masalahnya ya kita ngobrol-ngobrol sebelumnya, itu ya wujudkan sesuai dengan tema," katanya.


Sebelumnya Djarot berencana mengunjungi Ahok usai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, Kamis (15/6). Tetapi rencana tersebut batal dan Djarot baru bertemu Ahok pada Sabtu (17/6). 


(ayb/int)


Berita Terkait
Polisi Bantah Diskriminatif Terhadap Pengendara Motor
Selasa Pagi, Cuaca Jabodetabek Diprediksi Cerah Berawan
Polda Metro Jaya Gelar Operasi Pasar Murah Tekan Kenaikan Harga Jelang Idul Adha
Soal Larangan Motor, Ojek Online: Rezeki Tuhan yang Atur
Motor Dilarang Melintas di Rasuna Said-Sudirman, Dishub: Pakai Angkutan Umum

Please login for commentKomentar
bengbeng
Ini yang namanya sahabat sejati meskipun pak ahok sedang susah tapi pak jarot tidak serta merta melupakan dan tetap berunding jika ada sesuatu yang menyangkut program kota jakarta
Haries
Pak Jarot masih terus berkoordinasi dengan pak ahok ya, bukti pak ahok sebenarnya masih sangat dibutuhkan oleh jakarta
runi
meski udah jadi gubernur, tetap ya minta nasihat masalah jakarta ke pak ahok, emang pak ahok itu bener2 pimpinan yang bagus
Arif
tidak akan jauh dari membahas permasalahan jakarta pertemuan itu,jadi itu pertemuan yang sudah biasa
KaretKetring
curhat juga tuh jarot akhirnya. mungkin pusing juga mikirin sendirian
Linda
pak djarot tetap lapor apa-apa yg sdh dikerjakan kali aja pak ahok ada solusi.
ata
otak ahok walau di penjara masih dibutuhkan oleh djarot, emang semua kondisi jakarta ini adalah sebagain besar sumbangsih ahok gak bisa di pungkiri itu
ticia
tetap membahas perbaikan jakarta dan mesjid kalaupun di balik jeruji, program kerja memang harus segera di tuntaskan, sehingga kedepannya lebih baik
mama
Pak Djarot dan Pak Ahok kangen - kangenan nih , tetep ketemuan yang dibahas Jakarta yang sangat dicintai beliau
Samuel
mungkin Pak Djarot ingin meminta saran dan diskusi kepada sahabatnya untuk memajukan Jakarta
12