Djarot Kebut Proyek Air Mancur Bergoyang di Monas

Senin, 17 Juli 2017 13:24


(ist)

108jakarta.com - Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hanya sampai bulan Oktober mendatang. Namun, Djarot mengaku akan tetap mengejar beberapa program prioritas untuk diselesaikan sebelum turun sebagai gubernur.


Salah satu yang sedang dikejar oleh Djarot untuk diselesaikan adalah air mancur bergoyang di Monas. Saat ini Pemprov DKI sedang menata agar musik bisa mengiringi gerakan air mancur. Nantinya, Djarot berharap air mancur tersebut menambah lokasi rekreasi malam Jakarta.


"(Kita sedang buat) Air mancur bergoyang di Monas. Kita lagi tata musiknya supaya mengiringi. Saya pesan musiknya harus musik daerah nanti di Monas. Kalau malam bisa dinikmati," ujar Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).


Namun, Djarot belum mau membeberkan kapan air mancur bergoyang di Monas tersebut akan diresmikan. Dia menyebut, saat ini musik pengiring air mancur tersebut sedang ditata agar irama goyangan air mancur dan pencahayaan bisa tepat.


"Sabar dulu. Kita harus menata musik yang pas apa sesuai dengan irama goyangan air mancur dan pencahayaan. Di bawah UPT Monas (pengerjaaannya)," tutur Djarot.


Djarot juga mengatakan dirinya tidak mau membebani kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Karena itu, dia berusaha agar proyek-proyek yang bisa diselesaikan pada Oktober bisa tuntas.


"Semuanya saya kejar. Saya bulan Oktober kita selesaikan supaya nggak membebani kepemimpinan selanjutnya. Kami selesaikan dan akan kebut. Hanya beberapa saja yang belum selesai," tutupnya. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Tragis, Sedan Mewah Aston Martin Tabrak Separator Busway di Harmoni
Cuaca Ibukota Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan 
Inilah Jadwal Penerapan e-Toll di Ruas Jakarta-Cikampek
Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari Ini
Jakarta Panas Membara, Begini Penjelasan BMKG

Please login for commentKomentar
emma
makin rame aja nih nantinya Monas, dan ini pun bs jd daya tarik utk wisata malam
IndomieTelor
Mungkin pk djarot sedang excited banget dengan air mancur nya agar cepat selesai . ya nggak apa-apa sih kalau dikejar in
ice
jadi mau diapakan nantinya? jadi penasaran juga deh nih
runi
asyik ada hiburan baru di jakarta, air mancur goyang, pasti anak2 suka deh
ticia
bakalan bisa macet nih dan ramai akan pengunjung kalau malam hari di monas ini, bagus juga itu rencananya, punya suatu pertunjukan yang indah
bengbeng
Nongkrong malem di monas jadi makin asik pastinya dengan kehadiran air mancur bergoyang ini,jadi engga sabar pengin cepet2 rampung pak
alya
makin keren saja nih monas yang melambangkan kota jakarta semoga bisa terus dijaga dengan baik
pakaihatidong
keren nih makin indah aja untuk wajah kota jakarta dengan air mancur yang bergoyang di malam hari di soroti lampu yang berwarna.
Haries
Mungkin proyek ini akan di buat seperti proyek yang di karawang kali ya, jadi air mancur yang bergoyang
sumaryani
kalau udah di resmikan bisa ajak anak anak ke monas untuk lihat air mancur bergoyang pasti mereka senang
12