BMKG: Cuaca di Jabodetabek Hari Ini Umumnya Berawan

Selasa, 29 Agustus 2017 9:19


(ist)

108jakarta.com - Kondisi cuaca di wilayah Jabodetabek hari ini cenderung berawan disertai hujan secara berkala. Sebagian besar wilayah DKI Jakarta,Tangerang, Bekasi, dan Depok akan diselimuti awan sedang pada pagi hari. Sedangkan wilayah Bogor pagi ini cuacanya cerah berawan.


Sedangkan pada siang hari, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan. Hujan ringan dan sedang akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi,.


Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan pada siang hari. Suhu di wilayah Jabodetabek hari ini berkisar 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara berkisar 60-90%.


"Waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Bogor pada sore menjelang malam hari," bunyi peringatan dini BMKG, Selasa (29/8/2017).


(ayb/int)


Berita Terkait
Gubernur Anies Pastikan Monas Terbuka untuk Semua Agama
Titik-Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini
Hari ini DKI Jakarta Diperkirakan Berawan
Pengemudi CR-V yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Sudirman Alami Penyakit Bipolar
BMKG Prediksi Hujan Guyur Jabodetabek Siang IniĀ 

Please login for commentKomentar
Cepon
tapi berawan nya kaya mendung, jadi kawatir kalo beraktivitas. takut turun hujan.
AkhsinanBetawi
tadi sore sempat gerimis di jakarta barat, bahkan ada yg hujan misterius di satu rumah saja
runi
cuacanya memang berawan tapi hawanya tetap aja panas
Haries
Berawan malah bikin sedikit adem, jadi paling enak buat jalan keluar
kliwon
kayak nya kemaren mendung tpi gak jadi hujan. ya mungkin belom saat nya hujan jadi awan nya cerah
Kokomkomariah
perasaa udah seminggu ini cuaca di jakarta berawan terus dan ga pernah sesekali turun hujan.. apa iya bulan ini sudah mulai masuk musim kemarau?
ticia
Adem dikit karena berawan gak papalah, kalau panas juga sangat tidak nyaman kalau berada di jalan, ada kalanya menikmati hawa panas, ada kalanya menikmati hawa adem
emma
sudah mulai berawan lagi nih, agak adem sih,,setelah sebelumnya cuaca sangat panas
alya
mudah-mudahan saja tidak turun hujan, lebih baik berawan teduh adem jadinya
novel
Setelah sekian lama di terpa panas yg menyengat ya mudah2an aja bukan hanya berawan tapi turun hujan pula
12