Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari 

Selasa, 12 September 2017 8:56


(ist)

108Jakarta.com - Cuaca Jakarta diprediksi berawan pada pagi ini, Selasa (12/9/2017). Hal itu berdasarkan data yang dikutip dari laman resmi www.bmkg.go.id.


Begitu juga dengan wilayah sekitar Jakarta, seperti Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor. Bahkan, ibu kota akan diselimuti cuaca berawan hingga malam hari.


Sedangkan pada siang hari, wilayah yang diguyur hujan adalah Bogor dan Tangerang. Wilayah penyangga Jakarta juga diprediksi berawan.


Suhu udara di wilayah DKI Jakarta sekitar 25 hingga 34 derajat celcius dengan kelembapan udara 45 hingga 85%. Sedangkan suhu di wilayah Bogor sekitar 22 hingga 31 derajat celcius dan kelembapan udara 50 hingga 90%.


(CSR.id)

Berita Terkait
Gubernur Anies Pastikan Monas Terbuka untuk Semua Agama
Titik-Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini
Hari ini DKI Jakarta Diperkirakan Berawan
Pengemudi CR-V yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Sudirman Alami Penyakit Bipolar
BMKG Prediksi Hujan Guyur Jabodetabek Siang IniĀ 

Please login for commentKomentar
YankeeOH
bagus deh jadinya nggak kawatir bajunya masih basah pasti keringnya cepet
pakaihatidong
bagus dong berarti kalau memang cuacanay cukup berawan dan adem untuk jalan jalan.
ticia
Nikmati saja cuaca ini selagi cerah, kalau hujan hanya bisa menikmati dingin nya air hujan, syukurin saja semua cuaca yang ada
suiyong
sudah pasti sepanjang hari tidak hujan sampai malam juga masih panas cuacanya.
emma
sepertinya cuaca Jakarta yang cerah berawan memang masih terus terjadi, karena masih musim kemarau juga
Marsim
memang sudah beberapa bulan ini cuca jakarta sangat panas dan sudah memasuk musim kemaro hatus kaga kondisi agar badan tidak sakit.
bengbeng
Gw mah malah pengin turun hujan biar adem dan engga berdebu jalananya,rasanya panas gerah banget bikin engga nyaman
Cepon
kita harus bersyukur kepada allah swt, karena telah membirikan cuaca yang cerah . dan enak untuk beraktivitas sehari hari
JakAPolenG
terimakasih atas informasinya, memang hari ini cuacanya cerah berawan, tetapi nggatau besok atau lusa akan terjadi hujan
alya
bagus nih jika cuacanya sangat cerah sangat cocok untuk melakukan aktifitas diluar
12