Video Pengendara Mobil Berani Maki Polisi Jadi Viral

Senin, 11 September 2017 16:37


(ist)

108jakarta.com - Sebuah video mengenai perdebatan antara polisi dan pengendara mobil viral di media sosial Instagram. Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah akun Brimob Indonesia, @brimob_id, perseteruan itu terjadi di pintu masuk contraflow KM 1.700 Tol Cawang arah Semanggi pada Senin (11/9/2017) pukul 07.00 WIB.


"Ketika petugas sedang melaksanakan pengaturan dan pemantauan di pintu masuk contraflow, tiba-tiba melintas kendaraan Toyota Fortuner Hitam B 78 ABR di depan petugas yang kemudian membuka kacanya dan berkata tidak pantas kepada petugas," tulis @brimob_id.


Setelah itu, anggota kepolisian bernama Brigadir Robi Bintang mengejar mobil tersebut dan menghentikannya untuk menanyakan surat-surat kendaraan pada pengemudi Toyota Fortuner itu.


Namun, pengendara mobil warna hitam itu tidak bersedia menunjukkan surat-surat kendaraannya dan justru bertanya surat penindakan milik kepolisian seperti terlihat dalam video berdurasi satu menit itu.


Brigadir Robi juga kemudian bertanya kepada pemilik kendaraan itu tentang alasan mengapa berkata-kata kasar kepada petugas. Pengendara Fortuner itu mengatakan, dia memaki petugas karena ada pengendara yang melanggar jalur contraflow tapi tidak ditindak polisi.


"Salah kami di mana pak? Kalau ada yang melanggar itu kan perilaku masyarakat yang bisa bapak kasih tahu ke kami, 'Pak itu ada yang melanggar', tapi kenapa bapak malah ngatain kami, pantas apa bapak berkata-kata begitu di samping perempuan?" ujar Brigadir Robi.


(ayb/int)


Berita Terkait
Tragis, Sedan Mewah Aston Martin Tabrak Separator Busway di Harmoni
Cuaca Ibukota Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan 
Inilah Jadwal Penerapan e-Toll di Ruas Jakarta-Cikampek
Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari Ini
Jakarta Panas Membara, Begini Penjelasan BMKG

Please login for commentKomentar
Jakapoleng
pasti ada kesalah pahaman diantar siipengendara dan sii pak polisi
Marsim
pak sudah di tilang aja orang kaya gini,ngga da etikanya memaki2 petugas yg sedang jaga pdahal kan emang kondisinya yg lagi macet.
bengbeng
Parah emang kayanya para petugas kepolisian sudah tidak di hargai lagi apalagi memaki polisi denga kata2 kotor kayanya sering banget dan pelakunya rata2 kaya orang yang berpendidikan tapi otaknya udang
alya
prilaku tersebut tidak sebaiknya di contoh, marah-marah tapi surat tidak lengkap
sumaryani
sudah berani memaki petugas polisi pas di periksa surat suratnya tidak ada tangkap saja pak
mama
Memang sekarang banyak orang pintar tapi pada keblinger , udah tahu peraturan masih dilanggar juga , parah nya lagi pelakunya melawan , berarti melawan peraturan sama juga melawan negara dong.
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
emma
kadang bingung dgn orang2 yg suka berkata2 kasar dan memaki..mereka itu keluar dr dlm mobil pribadi, yg hrsnya bs lebih terpelajar dan lbh santun
novel
gw kira itu orang pejabat jadi berani kayak gitu..lah kalo orang biasa berani marah2 ama polisi siap2 aja bakal di kerubuti ama polisi lainnya
KaroKalemCuy
Kebenaran menurut orang itu berbeda beda, dan penilaian orang juga berbeda. Pengandara tersebut mengatakan kenapa ada mobil lain yang melanggar jalur contraflow tdak ditilinang eh giliaran dia ditilang.
12