Video Pengendara Mobil Berani Maki Polisi Jadi Viral

Senin, 11 September 2017 16:37


(ist)

108jakarta.com - Sebuah video mengenai perdebatan antara polisi dan pengendara mobil viral di media sosial Instagram. Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah akun Brimob Indonesia, @brimob_id, perseteruan itu terjadi di pintu masuk contraflow KM 1.700 Tol Cawang arah Semanggi pada Senin (11/9/2017) pukul 07.00 WIB.


"Ketika petugas sedang melaksanakan pengaturan dan pemantauan di pintu masuk contraflow, tiba-tiba melintas kendaraan Toyota Fortuner Hitam B 78 ABR di depan petugas yang kemudian membuka kacanya dan berkata tidak pantas kepada petugas," tulis @brimob_id.


Setelah itu, anggota kepolisian bernama Brigadir Robi Bintang mengejar mobil tersebut dan menghentikannya untuk menanyakan surat-surat kendaraan pada pengemudi Toyota Fortuner itu.


Namun, pengendara mobil warna hitam itu tidak bersedia menunjukkan surat-surat kendaraannya dan justru bertanya surat penindakan milik kepolisian seperti terlihat dalam video berdurasi satu menit itu.


Brigadir Robi juga kemudian bertanya kepada pemilik kendaraan itu tentang alasan mengapa berkata-kata kasar kepada petugas. Pengendara Fortuner itu mengatakan, dia memaki petugas karena ada pengendara yang melanggar jalur contraflow tapi tidak ditindak polisi.


"Salah kami di mana pak? Kalau ada yang melanggar itu kan perilaku masyarakat yang bisa bapak kasih tahu ke kami, 'Pak itu ada yang melanggar', tapi kenapa bapak malah ngatain kami, pantas apa bapak berkata-kata begitu di samping perempuan?" ujar Brigadir Robi.


(ayb/int)


Berita Terkait
Gubernur Anies Pastikan Monas Terbuka untuk Semua Agama
Titik-Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini
Hari ini DKI Jakarta Diperkirakan Berawan
Pengemudi CR-V yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Sudirman Alami Penyakit Bipolar
BMKG Prediksi Hujan Guyur Jabodetabek Siang IniĀ 

Please login for commentKomentar
Ibnu
berani juga nih orang yaa, ciduk aja orang sok kya gitu pak pngen terkenal mungkin
runi
entah cari sensasi atau emang lagi uji nyali, nih kelakuan sopir beneran nekat bangets
ticia
Kalau jadi warga awam itu lebih baik ikutin peraturan yang ada, jangan mentang mentang banyak duit atau punya jabatan bisa seenaknya saja di indonesia ini
Cepon
berani sekali nih orang memaki maki polisi, emang nya punya nyawa berapah.
suiyong
mungkin pelaku hanya alasan menakut-nakuti pak polisi karna tidak membawah surat lengkap.
YankeeOH
pasti ada kesalah pahaman diantar siipengendara dan sii pak polisi
Marsim
pak sudah di tilang aja orang kaya gini,ngga da etikanya memaki2 petugas yg sedang jaga pdahal kan emang kondisinya yg lagi macet.
bengbeng
Parah emang kayanya para petugas kepolisian sudah tidak di hargai lagi apalagi memaki polisi denga kata2 kotor kayanya sering banget dan pelakunya rata2 kaya orang yang berpendidikan tapi otaknya udang
alya
prilaku tersebut tidak sebaiknya di contoh, marah-marah tapi surat tidak lengkap
sumaryani
sudah berani memaki petugas polisi pas di periksa surat suratnya tidak ada tangkap saja pak
12