Anies-Sandi Gelar Rapat Pimpinan Pemprov DKI Jakarta

Senin, 23 Oktober 2017 9:50


(ist)

108jakarta.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno akan menggelar Rapat Pimpinan Pemerintah Provinsi (Rapim Pemprov) DKI Jakarta, Senin (23/10) pagi. Anies dan Sandi ingin mendengarkan laporan dari jajarannya terkait masalah-masalah yang belum diselesaikan.


"Rapim kali ini lebih banyak arahan dari kita kepada para pimpinan, sekaligus kali ini kita bisa lebih panjang bicara dengan mereka," kata Anies di Balaikota DKI Jakarta.


Mereka diminta untuk menyampaikan masalah ¿ masalah yang masih tertunda penyelesaiannya dan diharapkan masalah selesai tepat waktu. "Kita ini ingin daftar masalah yang masih 'pending'," kata Anies.


Sementara saat ditanya, apakah nanti saat blusukan bertemu warga dan memantau proyek bersama Sandi. Dia mengatakan hal itu terkait dengan fungsionalnya saja.


Seperti diketahui, sejak dilantik Anies-Sandi telah beberapa kali meninjau permasalahan yang ada di Jakarta. Salah satunya, Anies-Sandi akan mengalihkan rute Transjakarta. Hal tersebut agar moda transportasi massal itu tidak terjebak kemacetan karena adanya enam proyek infrastruktur yang dikerjakan dalam waktu bersamaan. Selain itu, Anies-Sandi juga meninjau proyek pembangunan mass rapid transit (MRT) Jakarta.


(ayb/int)


Berita Terkait
Gubernur Anies Pastikan Monas Terbuka untuk Semua Agama
Titik-Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini
Hari ini DKI Jakarta Diperkirakan Berawan
Pengemudi CR-V yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Sudirman Alami Penyakit Bipolar
BMKG Prediksi Hujan Guyur Jabodetabek Siang Ini 

Please login for commentKomentar
novel
mungkin ini rapat perdana selama meeka menjabat gubernur..jadi mereka ingin tau dulu masalah2 yg ada saat ini
mama
Memang perlu dirapatkan apalagi sebagai pimpinan baru tentu perlu penyesuaian
Arif
Iya biar tugas kedepan akan semakin baik dan permasalahan di jakarta cepat terselaikan
ticia
bagus kalau bisa memimpin rapat untuk mendengarkan laporan yang ada, yang kurang di tambahkan, yang lebih di tindak lanjuti
runi
penasaran sama materi rapim pertamanya sebgai gubernur dan wakil gubernur, apakah seheboh waktu pak jokowi ahok memimpin gak ya, ada videonya kah??
bengbeng
iya dong baru di lantik jadi harus mengetahui apa saja permasalahan yang di keluhkan warga jakarta jadi dengan rapat ini nantinya pak gubenur yang baru bisa tahu dan segera memberikan sebuah solusi
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
CaffeLatte
baru melakukan beberapa hari kerja aja udah ada rapat pimpinan nih hebat
pakaihatidong
pemimpin yang baru memang harus sering" mengadakan pertemuan untuk mengatasi kendala yang ada di ibu kota jakarta yang sekarang di pimpinnya agar semakin baik.
priyadi
kamin sebagai warga indonesia menaruh harapan besar terhadap pemimpin yg baru, semoga kedepanya bisa menjadi lebih baik lagi
12