Djarot Resmikan RPTRA di Markas Marinir Cilandak

jumat, 13 Oktober 2017 14:09


(ist)

108jakarta.com - Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) KKO di Komplek Marinir Cilandak diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Peresmian dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, dan Komandan Korps Militer Bambang Suswanto.


RPTRA KKO yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Jumat (13/10) terletak di wilayah Komplek Militer KKO, Cilandak Jakarta Selatan. Dalam RPTRA ini terdapat sebuah taman bermain, lapangan futsal, serta sebuah pendopo mini yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.


"RPTRA KKO ini satu-satunya yang berada di Komplek Marinir. Tapi saya meminta kepada Bapak Bambang agar nantinya lokasi ini bisa dibuka untuk masyarakat sekitar juga," ucap Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dalam sambutannya di Komplek Marinir KKO, Cilandak, Jakarta Selatan (13/10).


Menurut Djarot, jumlah RPTRA yang ada di Jakarta sudah mencapai angka 293. Jumlah tersebut sudah termasuk RPTRA KKO yang diresmikan hari ini. Djarot berharap dengan adanya RPTRA dapat menjadi sarana bermain dan belajar yang ramah bagi anak-anak. Sehingga anak-anak lebih nyaman dalam bermain.


"Ke depannya saya ingin agar RPTRA ini dapat dimanfaatkan dan dikelola sebaik-baiknya. Dimanfaatkan, dikelola, serta dijaga. Semoga dengan adanya RPTRA bisa memberikan banyak manfaat khususnya anak-anak," ujar Djarot.


Diwaktu yang bersamaan, Kepala Korps Marinir TNI, Bambang Suswanto juga menyatakan rasa terima kasih serta mengungkapkan rasa senangnya atas dibangunnya RPTRA di kawasan Marinir. Beliau menyatakan bahwa dia telah lama meminta kepada Gubernur DKI agar disediakan satu posisi di Kawasan Militer KKO untuk dibangun RPTRA.


"Saya dulu pernah meminta kepada Bapak Djarot agar disediakan satu RPTRA di wilayah Marinir. Dan akhirnya sekarang bisa terealisasikan," ucap Bambang di RPTRA KKO, Cilandak, Jakarta Selatan (13/10).


(ayb/int)


Berita Terkait
Resmi Jadi Gubernur, Anies Tegaskan Jakarta Milik Semua
Anies-Sandi Keliling Balai Kota di Hari Pertama Bertugas
Sore Jelang Malam Hari, Jabodetabek Diprediksi Hujan
Yusril Kita Harap Tidak Ada Penggusuran Di Era Anies Sandi
Sah, Anies-Sandi Resmi jadi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta 

Please login for commentKomentar
dheshe
sebelum masa jabatannya selesai pak jarot meresmikan RPTRA, semoga fasilitas yang diberikan untuk masyarakat bisa digunakan sebaik baiknya
Samuel
salut sama beliau ini, menjelang kepemimpinannya sudah mau dicopot, dia tetap bekerja meresmikan RPTRA, jadi warga bisa menikmati fasilitas pemerintah ini
syahril
pemimpin yang kaya gini yang ditunggu- sama warga indonesia
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
Gunawan
bagus lah cukup membantu buat para pengguna internet jadi bisa di manfaat kan
FAHTORI
Meskipun sudah tidak memimpin jakarta lagi tetapi dia masih saja berusaha untuk membuat jakarta lebih baik lagi,harus dicontoh gaya kepemimpinan beliau
YankeeOH
sangat luarbiasa sekali nih pak jarot, padahal masa jabatannya mau segera berakhir tapi masih sempet meresmikan program programya
Ibnu
udah mau lengser aja masih ngresmiin RPTRA, gimana klo masih panjang masa jabatannya yaa?? good luck pak djarot
RadenJakapoleng
pemimpin kaya gini nih yang membuat warganya menjadi senang,
Niel
sebelum masa jabatan berakhir, masih saja melayani rakyat.memang pemimpin teladan.