Mempunyai Cita-cita yang Sama, AHY senang Anies-Sandi Akan Dilantik

jumat, 13 Oktober 2017 8:11


(ist)

108jakarta.com - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada 16 Oktober 2017. Mantan cagub DKI Jakarta, Agus Yudhoyono (AHY), siap mendukung program keduanya. 


"Saya bersukacita. Sebentar lagi Pak Anies Baswedan dan Mas Sandiaga Uno dilantik sebagai pemimpin baru Jakarta. Tentu saya mengucapkan selamat diiringi dengan sebuah doa yang tulus dari seorang sahabat," ujar AHY saat menghadiri diskusi pemuda di Kapal Pariwisata Putri Kembang Dadar Palembang, Kamis (12/10/2017).


Meskipun mereka bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta 2016, AHY mengaku memiliki cita-cita yang sama saat Pilkada 2016. Kemajuan DKI Jakarta saat ini berada di tangan keduanya.


"Walaupun kita pernah berkompetisi, tentu saya ingin beliau berdua sukses memimpin Jakarta, semakin maju dan rakyat semakin sejahtera karena cita-cita kami sama sebenarnya. Kita harus mendukung siapa pun yang memimpin kita," sambungnya.


Meski demikian, putra sulung presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku belum bisa memastikan kehadirannya dalam acara pelantikan nanti. 


"Saya belum tahu (hadir atau tidak dalam pelantikan Anis-Sandi), belum dapat undangannya," tutupnya. 


(ab/int)


Berita Terkait
Wagub Sandiaga Uno Diimunisasi Difteri
600 Petugas Gabungan Amankan DWP 2017
Polisi Pastikan Natal Aman dan Nyaman
Pemprov DKI Jakarta Resmi Luncurkan Program Ok Otrip
Hujan Diprediksi Landa Sebagian Jabodetabek Siang hingga Malam Ini

Please login for commentKomentar
bengbeng
masa iya mas AHY mau nangis koar koar ya engga mungkin lah jangankan agus hari murti yudhoyono pak ahok aja rivalnya ikut senang denger anis sandi bakalan di lantik karena dengan begitu pak ahok lepas tanggung jawab ngurusin dki jakarta
runi
ahy masih harus banyak belajar, belajar publikasi aja dulu, di perbaiki cara komunikasinya, mungkin belajar dari anies cara ngomong yang manis
Arif
AHY berjiwa besar sekali,tetap saling dukung supaya jakarta bisa lebih baik lagi kedepan nya
carrone
gapailah cita cita anda setinggi mungkin pak, jika cita cita nya belum tercapai terus berjuang pak jangan menyerah
ticia
senang yang mas, kedepan nyalon lagi, gak usah arogan, menangkan hati rakyat dengan baik
KaroKalemCuy
Bukan hanya cita cita yang sama, tapi siapa saja yang menjadi pemimpin DKI Jakarta harus didukung. Supaya kinerja mereka berdua dan progam progam yang dijanjikan keduanya dapat terlaksana.
hendra
asyik, mari kita beri dukungan kepada pak AHY, supaya pak AHY jadi semangat untuk dukung anies dan sandi
Samuel
sepertinya kolaborasi diantara kedua tokoh ini bakal membuat Jakarta jadi lebih baik
Gunawan
bagus lah kalau mendukung program pak anies baswedan dan sandiaga uno
UmanG
mungkin setelah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di lantik mereka bisa melaksanakan apa yg sepatutnya mereka kerjakandan yg terpenting jakarta harus lebih baik dari tahun ini dan semoga SUKSES
12