Pagi Ini, Gubernur DKI Sidak ke Kantor Lurah Cikini

Selasa, 24 Oktober 2017 10:06


(ist)

108jakarta.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan sidak di kantor Kelurahan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/10) pagi. Saat Anies tiba di kantor kelurahan, Lurah Cikini, Ati Mediana kebetulan turun dari lantai dua kaget begitu melihat Gubernur DKI baru langsung menyapa dan menyalami.


Pasangan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno ini langsung berkeliling kelurahan diantaranya ke tempat Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kelurahan Cikini. Anies kemudian menanyakan soal pelayanan KTP dan bicara dengan satu petugas pelayanan. 


"Sidak yang dilakukan ini untuk meninjau kelurahan, bukan mencari-cari kesalahan atau menjebak," kata Anies.


Dia mengimbau agar kelurahan bukan hanya sebagai tempat kegiatan administrasi tapi juga dapat dijadikan sebagai tempat warga untuk melakukan kegiatan.


"Lurah itu pemimpin di wilayahnya dan menguasai pelayanan, jadi harus mengetahui situasi terkait angka kemiskinan warganya dan kedisiplinannya harus jadi contoh," katanya.


Anies juga memuji langkah kelurahan Cikini yang memiliki bank sampah dan bekerja sama dengan perusahaan di sekitarnya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Gubernur Anies Pastikan Monas Terbuka untuk Semua Agama
Titik-Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini
Hari ini DKI Jakarta Diperkirakan Berawan
Pengemudi CR-V yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Sudirman Alami Penyakit Bipolar
BMKG Prediksi Hujan Guyur Jabodetabek Siang Ini 

Please login for commentKomentar
novel
bagus lah dgn adanya sidak gitu jadi ketauan kerja di bahawannya bagus atau tidak..tapi jgn pake di omelin ya pak
ice
yakin ga ada yg bocorin tuh mereka dateng?
ticia
sidak saja kesemua kelurahan yang ada di jakarta ini, masih banyak e ktp yang belum kelar dari tahun lalu, ini bagaimana
runi
kita lihat saja, sampai berapa lamakah acara sidak ini dijalankan
pakaihatidong
ini yang harus terus di lakukan untuknkinerja dan pelayanan ke masyarakat terus di tingkatkan.
bengbeng
ini mah mengikuti gaya gubernur lama dan jaman sekarang sudah banyak gubernur yang melakukan hal semacam itu,memang perlu sih biar kinerja para anak buahnya bisa di kontrol
ferry
sekarang kerjanya sudah mulai malas-malasan lagi gak seperti dulu
Arif
Siapa pun pemimpin nya sekarang,yang terpenting jakarta bisa lebih baik terus
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
YankeeOH
bener tuh kata pak gubernur sebagai lurah harus tau angka kemiskinan didaerahnya supaya pemerinrintah tau berapa persen yg masih menanggur diindonesia
12