BMKG: Pagi Cerah Berawan, Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Nanti

Selasa, 14 November 2017 9:36


(ist)

108Jakarta.com - Cuaca DKI Jakarta diprediksi cerah berawan pagi ini, Selasa (14/11/2017). Beranjak siang, wilayah Ibu Kota Jakarta mulai diguyur hujan dengan intensitas yang berbeda-beda.


Hal itu diketahui berdasarkan informasi yang dikutip dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.


Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.


Beranjak malam hari, hujan ringan masih mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu berawan. Namun, Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.


Suhu udara di Jakarta berkisar antara 24 hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 hingga 95%.


(CSR.id)

Berita Terkait
Wagub Sandiaga Uno Diimunisasi Difteri
600 Petugas Gabungan Amankan DWP 2017
Polisi Pastikan Natal Aman dan Nyaman
Pemprov DKI Jakarta Resmi Luncurkan Program Ok Otrip
Hujan Diprediksi Landa Sebagian Jabodetabek Siang hingga Malam Ini

Please login for commentKomentar
novel
lebih bersyukur lagi kalo hujannya malam jadi bisa nyenyak tidur kita
ata
sepertinya sekarang hujannya tiap siang hari ya, tapi gak apalah malah jadi adem hawanya, tapi jadi sulit buat aktivitas di luar
hendra
bagi masyarakat di seluruh jabodetabek " JANGAN LUPA" harus siapkan payung2 untuk hindari hujan supaya gak deman?
KaroKalemCuy
Kalau siangnya benar turun hujan lumayan bisa mengurangi suhu panas, yang penting tetap jaga kondisi tubuh.
ticia
yang penting jakarta bisa adem dikit di guyur hujan oleh langit, jangan panas terus
ice
mana ga bawa payung lagi nih, gimana yah
bengbeng
kalau menurut gw sih hujan bakalan turun di sore harinya karena siang ini kondisi langit masih cerah berawan yang penting itu inget sama jemuran sayang kalau harus kehujanan lagi
kakektogel
BONUS 100% DEPOSIT BONUS DEPOSIT 20% TOGEL hanya di www.Kakektogel.com
UmanG
mudah"an hujannya ga seperti yg kemarin ada angin dan ada petirnya juga......... kita harus menjaga badan kita agar tidak sakit karena sekarang sudah musim hujan
runi
kali ini ramalannya bener, tadi pagi memang cerah banget, dan sekarang mungkin bukan siang kali ya, tapi sudah sore dan agak mendung, entah hujannya akan turun apa gak
12