Hari Ini Sebagian Jabodetabek Akan Diguyur Hujan yang Disertai Petir

Senin, 13 November 2017 9:36


(ist)

108Jakarta.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan bahkan disertai petir, Senin (13/11/2017).


Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi berawan, lalu pada siang diperkirakan hujan lokal sebelum berawan lagi di malam hari. Jakarta Selatan juga serupa, pagi dan malam diprediksi berawan, siangnya hujan petir.


Jakarta Timur, pagi akan cerah berawan, siangnya hujan petir dan malam hujan lokal. Kawasan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi diprediksikan berawan, siang cerah berawan dan malam berawan.


Untuk kota penyangga Ibu Kota; Bekasi, Bogor, Depok dan Tanggerang diperkirakan hujan ringan.


BMKG mengimbau agar warga waspada terhadap potensi hujan hingga disertai kilat atau petir di sebagian wilayah, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi antara sore dan malam hari.


(CSR.id)

Berita Terkait
Gubernur Anies Pastikan Monas Terbuka untuk Semua Agama
Titik-Titik Kemacetan Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini
Hari ini DKI Jakarta Diperkirakan Berawan
Pengemudi CR-V yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Sudirman Alami Penyakit Bipolar
BMKG Prediksi Hujan Guyur Jabodetabek Siang IniĀ 

Please login for commentKomentar
hendra
untuk semua seluruh jabodetabek harus berhati2 kalau ada hujan petir , karena hujan petir itu bikin cepat demam,
KaroKalemCuy
Harus hati hati bagi masyarakat yang akan berpergian karena prediksi BMKG kadang tepat.
runi
hujan nya kayak badai, beneran ada petirnya juga, beneran parah nih hujannya
UmanG
memang benar hujannya disertai petir dan angin
ticia
petir ini yang sangat membahayakan kalau lagi di luar ruangan, tetap hati hati saja, kalau hujan semoga saja tidak ada banjir
bengbeng
siap2 yang punya jemuran kalau udah kering mending buru2 di angkatin dari pada nanti kehujanan kan sayang soalnya kalau di lihat dari cuacanya bakalan turun hujan gede nih
bangoakshin
prediksi BMKG selalu bener, sore ini bener2 hujan deras dan tambah petir, sebelum kemana2 harus liat lamarann cuaca nih
Ibnu
Kemaren udah hujan sekarang Prediksi BMKG bener juga hari ini hujan dengan disertai petir
KecapAkhsin
harus extra hati" dan waspada karena sebagian jabodetabek akan turun hujan disertai petir harus didalam rumah ajah karena diluar sangat berbahaya sekali
mama
Aduh kalau hujan tolong jangan banjir ya , aku sih suka banget hujan tapi kalau pakai banjir jadi gimana gitu
12