Pistol Dokter Helmi Dibawa ke Labfor

Selasa, 14 November 2017 14:45


(ist)

108Jakarta.com - Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti terkait kasus penembakan dokter Letty di klinik Azzahra Medical Center beberapa waktu lalu. Polisi akan mengirim senjata api yang digunakan dokter Helmi untuk menembak istrinya itu ke laboratorium forensik.


Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penyidik akan memeriksa kejiwaan dokter Helmi ke RS Polri dan akan kembali olah TKP di Klinik Azzahra.


"Karena ada beberapa adegan yang setelah dianalisa dari perencanaan, ada yang akan kita sesuaikan di sana. Kemudian juga kita akan periksa beberapa saksi yang berkaitan dengan kepemilikan senjata," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/11/2017).


Mengenai senjata api yang digunakan, hari ini dua senpi milik dokter Helmi akan dibawa ke labfor untuk diidentifikasi. "Secara kasat mata memang terlihat senpi rakitan tapi kami perlu kepastian dari labfor. Jadi tunggu keterangan ahli dari labfor," ujarnya.


Sedangkan penjual senpi tersebut, lanjut Argo, kini masih dalam penelusuran polisi. "Masih kita telusuri pemilik akun FB penjual senpi itu. Saat ini masih memeriksa saksi-saksi terkait senpi tersebut," katanya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Yasmin
DangdutQQ sendiri belakangan ini sedang menjadi favorit di kalangan dunia internet, dari mulai media sosial di facebook,twitter dan forum DANGDUTQQ adalah Situs DominoQQ Online Terpercaya Eksklusif dengan minimal deposit sebesar 10 ribu Rupiah. Kamu dapat mengakses Game Poker Online Terbaik seperti : BandarQ, DominoQQ,Domino 99, AduQQ, Capsun, Bandar Poker, dan Sakong hanya dengan satu akun saja. Mudah menang Ayoo goyang Jackpot nya Anda Menang Kami Senang Join di: https://goo.gl/Amtoud Min Deposit Rp 10.000,- Min Withdraw Rp 25.000,- Withdraw tanpa batas di setiap hari Cashback mingguan 0,3% - 0,5% bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!! Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/rQvvB8 jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,Langsung hubungi CS kami Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami. Kami menyediakan 6 Jenis untuk memudahkan transaksi Bank yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon Kami hadir untuk anda dengan mengutamakan kepercayaan, kejujuran dan juga kepuasan member, jadi anda jangan ragu untuk segera bergabung menjadi member kami. Ajaklah teman anda untuk bergabung bersama komunitas situs judi online di www.DangdutQQ.com yang terbaik dan terpercaya dengan uang asli dengan klik link di bawah ini https://goo.gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
DongkrakXenia
Proses secepatnya pak dan berikan hukuman yg setimpal dengan perbuatannya ya
Fajar
semoga saja segera selesai yah kasus ini ada yang diadili karena menghilangkan nyawa
novel
untuk mencari kebenaran itu pistol apakah berizin atau tidak dan untuk uji balestik juga peluru yg di gunakan
Kokomkomariah
Pistolnya beli dimana ya, itu yang perlu diusut, karena kepemilikan senjata tersebut juga tidak mempunyai ijin...
hendra
memang harus di beri tindakan tegas untuk seorang pelaku, supaya tidak membahayakan membawa senjata tajam,
ata
pistol itu bukti kuat atas kejahatan si dokter sakit jiwa itu, harus diperiksa dan di jaga dengan baik jangan sampai hilang
StelKendo
Harus diusut tuntas kasus tersebut dan pelaku harus di hukum yang setimpal atas perbuatannya yang menghilangkan nyawa orang lain.
ticia
si teliti dengan baik, darimana pistol itu dibeli sama pelaku ini, sungguh sudah tidak waras dokter ini
Renny
ngomong2 dia dapat senjatanya dari mana ya bisa punya begitu, apa dijual dipasaran senjatanya -r-
12