Prakiraan Cuaca Jabodetabek Jumat

jumat, 17 November 2017 8:58


(ist)

108jakarta.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini akan diguyur hujan. 


Dilansir dari laman resmi BMKG, pada Jumat (17/11/2017) pagi cuaca di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi berawan. Memasuki siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur diperkirakan akan turun hujan disertai petir. 


Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Tangerang diperkirakan turun hujan lokal. Sedangkan wilayah Bekasi, Depok dan Bogor diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. 


Pada malam hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Bekasi  diperkirakan turun hujan lokal. Untuk wilayah, Jakarta Barat, Jakarta selatan, Tangerang berawan. Sedangkan Depok dan Bogor diperkirakan hujan ringan.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
infonya bener2 sgt bermanfaat nih, jadi sebelum keluar harus siapin payung atas jas hujan
novel
kalo daerah bogor jangan di tanya dah pasti hujan karna di sana emang ud masuk musim hujan kali
Arif
Memang sudah waktu nya musim hujan sekarang,jadi dimana mana juga akan turun hujan
Juragan
hujan harus siap bawa payung dan minum vitamin sebnayk banyaknya
StelKendo
Sekarang sudah memasuki musim penghujan, jadi dihimbau masyarakat yang tinggal di daerah yang rawan banjir sebaiknya lebih hati hati dan waspada.
Mama
Kadang perkiraan seperti ini enggak selalu tepat sih , tapi memang sekarang ini sedang musim hujan jadinya lumayan lah kalau angin nya bisa diprediksi arahnya tentu hujan nya juga bisa dikira - kira
ata
sudah masuk musim penghujan, jadi lebih sering hujan sekarang, harus selalu sedia payung dan jas hujan
Samuel
prediksi memang benar , tadi sore hujan dan petir di jakarta, harus mulai rajin makin vitamin dari sekarang
YankeeOH
ia nih sekarang sudah masuk musim peng hujan mangkanya hati hati aja siapa tau ada banjir mendadak dan terkena demam
runi
kali ini ramalan cuacanya bener banget, ujannya deres banget campur geluduk
12