PT Transjakarta Tambah 2 Halte di Koridor 13

jumat, 10 November 2017 15:54


(ist)

108jakarta.com - PT Transjakarta mulai mengoperasikan dua halte tambahan di koridor 13 pada Jumat (10/11). Pengoperasian kedua halte ini melengkapi yang sebelumnya telah beroperasi antara lain Halte Tendean, Tirtayasa, Mayestik, Cipulir, Adam Malik, Puri Beta I, dan Puri halte Beta II.


"Keduanya yaitu Halte Seskoal dan Halte Kebayoran Lama," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono dalam keterangannya, Jumat (10/11).


Dia mengatakan, pengoperasian halte Seskoal dan halte Kebayoran Lama dilengkapi dengan penyediaan gate, petugas kasir, dan petugas halte untuk melayani pelanggan Transjakarta. Selain itu juga ada pemasangan spanduk sebagai sosialisasi kepada masyarakat.


Berdasarkan data Transjakarta, pelanggan koridor 13 mencapai 12 ribu setiap harinya. Dengan rute Ciledug-Blok M, Pancoran Barat-Ciledug, Ciledug-Bundaran HI (Hotel Indonesia), dan Ragunan-Ciledug (Beroperasi khusus hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur).


Koridor 13 rute Ciledug-Tendean Transjakarta ini diresmikan oleh Djarot Saiful Hidayat pada Rabu (16/8). Peresmian dilakukan di Halte Cipulir, Jakarta Selatan dengan ditandai pelepasan rangkaian balon merah putih dan dijalankannya Bus Transjakarta secara simbolik. Bus Transjakarta koridor 13 sudah mulai beroperasi sejak Ahad (13/8). Koridor sepanjang 9,4 kilometer ini beroperasi pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Zaelani
Melihat transportasi & jalan bersih seperti ini seakan-akan bukan di jakarta.
DongkrakXenia
Alhamdulillah, semakin banyak penambahan halte, akan semakin lebih mudah masyarakat untuk menjangkau transjakarta
dheshe
dengan adanya halte ini semoga masyarakat bisa pindah transportasi sendiri ke transportasi umum
hendra
semoga dengan pt tranjakarta tidak membuat kemacetan kalau bertambah 2 halte di kaoridor 13
StelKendo
Dengan begitu masyarakat makin mudah kalau mau berpergian naik Transjakarta karena sudah ada dua halte yang baru saja ditambahkan.
runi
jadi lebih banyak titik pemberhentiannya dong ya, bagus deh, moga aja bisa memudahkan penumpang untuk berhenti di halte yang lebih dekat dengan tujuannya
ice
ditambahin di atas atau di bawah haltenya? saya belom nyobain nih naik transjakarta
lotuse
sukses terus dan terus tingkatkan mutu dan kualitasnya
kopi
bagus sekali biar penumpangnya tidak bertumpuk di halte yang terdahulu
ticia
makin banyak halte yang di bangun akan makin sangat membantu para masyarakat yang menggunakan jasa bus ini
123