BMKG Prediksi Hujan Akan Mengguyur Jakarta Sepanjang Hari Ini

Senin, 19 Februari 2018 8:30


(ist)

108Jakarta.com - Perkiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini memprediksi hujan ringan akan mengguyur seluruh kawasan Jakarta. Juru bicara BMKG Hary Djatmiko mengatakan kondisi cuaca pada hari ini berawan dan hujan ringan di hampir seluruh kawasan Jakarta.


Hujan ringan akan mengguyur kawasan Kepulauan Seribu, pada pagi hari. Kondisi cuaca seperti itu terus berlanjut hingga siang hari ke kawasan Jakarta Pusat dan Utara.


"Sedangkan hujan sedang pada siang hari akan mengguyur Jakarta Barat, Timur dan Selatan," kata Hary, melalui pernyataan tertulis BMKG, Senin, 19 Februari 2018.


Pada malam hari cuaca akan berawan dan hujan ringan di seluruh kawasan Jakarta, kecuali wilayah Jakarta Utara. "Kondisi berawan dan hujan ringan akan bertahan sampai dini hari."


Ia mengimbau warga ibukota waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Timur dan Selatan, menjelang sore dan malam hari.

    
Perkiraan cuaca BMKG menunjukkan suhu udara hari ini akan mencapai 23-30 derajat Celcius dengan kelembapan 75-95 persen. Angin bergerak dari Barat menuju Barat Laut dengan kecepatan 5-27 km per jam.


(CSR.id)

Berita Terkait
Yuk, Intip Lebaran Di Negara Lain

Please login for commentKomentar
suiyong
siap-siap warga jakarta bisa kebanjir lagi diprediksi hujan sepanjang hari.
novel
kalo hujan seharian gitu bikin ngeri aj bakal terjadinya banjir tapi asal hujannya dengan intesitas sedang sih kaga masalah
Jaebum
Seharian jakarta bakalan di guyur hujan terus nih
adit
harus selalu jas ujan nih di motor dan sendal jepit
bengbeng
Siap siap bakalan banjir nih pasti musti hati hati kalau bepergian takut kejebak macet dan kendaraan mati karena air banjir
ticia
ujan ujan enak nya ngopi dan tetap harus update supya ada info2 jangan ada banjir
Haries
Jika Jakarta sudah di guyur Hujan yang paling utama ya waspada akan datangnya banjir
justdoit
hujan mulu dari kemaren , untung ga banjir
Dzulfikar
gak cuma di jakarta, tangerang pun hujan seharian penuh, untung gak banjir
SAVAGE
Udah masuk musim hujan ya kaya gini harus siap menghadapinya daya tahan tubuh pasti perlu asupan vitamin yang banyak supaya ngga sakit
12