Gerbang Kereta Bandara Soetta Roboh, Satu Orang Terluka

Senin, 12 Februari 2018 9:00


(ist)

108Jakarta.com - Pintu gerbang kereta Bandara Soekarno-Hatta roboh. Diduga gerbang tersebut roboh karena terpaan angin kencang.


"Informasi yang dapat kami sampaikan, yakni kejadian tersebut diakibatkan dari cuaca yang kurang baik (terpaan angin kencang)," ucap pihak Humas PT Waskita Karya saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (12/2/2018).


Akibat kejadian ini, seorang petugas harus dilarikan ke rumah sakit. Petugas tersebut tertimpa gerbang roboh yang berlokasi di di dekat perlintasan rel kereta itu.


"Dan satu orang korban luka saat ini sedang dalam perawatan di RS Mayapada," lanjut humas perusahaan yang menjadi kontraktor pengerjaan gerbang ini.


Butuh beberapa waktu untuk memperbaiki gerbang seperti sedia kala. Menurut PT Railink selaku operator kereta Bandara Soekarno-Hatta, kejadian tersebut tak mengganggu operasional kereta bandara.


"Operasional kereta bandara aman, normal, nggak ada masalah dan tepat sesuai jadwal," kata Humas PT Railink Diah Suryandari saat dihubungi terpisah. 


(CSR.id)

Berita Terkait
Aturan Ganjil Genap Diterapkan di Pintu Tol Bekasi Barat dan Timur
Prediksi Cuaca: Sebagian Kawasan di Jakarta akan Diguyur Hujan Ringan
Kecelakaan Maut di Bogor, Sopir Truk Molen Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka
RS: Waskita Tanggung Biaya Pengobatan Korban Becakayu
Polisi Tembak Mati Satu Tersangka Begal Sadis di Jakarta Barat

Please login for commentKomentar
Haries
Bukan kesengajaaan, tapi memang terkena angin sehingga melukai seseoarang, harus segera diantisipasi
Anjar
segeralah perbaiki untuk masalah tersebut, jangan sampai ada lagi yang mendapatkan kerugian seperti itu. karena kita perlu mendapatkan service yang terbaik juga oleh KAI Bandara Soetta
Kokomkomariah
tidak ada hubungannya sama schedulle kejar tayang dgn kualitas proyek.. sepanjang sop dan safey first di jakankan dgn benar... Perlu di hukum pelaksana dan pengawas yg lalai menjalankan tugas di lapangan...