Polisi Tembak Mati Satu Tersangka Begal Sadis di Jakarta Barat

Selasa, 20 Februari 2018 15:10


(ist)

108Jakarta.com - Polisi menembak mati seorang begal motor yang biasa beroperasi di kawasan Kalideres dan Cengkareng. Kepala Kepolisian Resor Jakarta Barat Komisaris Besar Hengki Haryadi menjelaskan, penjahat yang tewas itu bernama Hendri alias MD. “Dia melawan saat diminta menunjukkan barang bukti kejahatan,” kata Hengki di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 20 Februari 2018.


Menurut Hengki, selain Hendri, ikut ditangkap satu tersangka bernama Tamrin. Mereka diringkus di sekitar Jalan Aipda K.S. Tubun, Petamburan, Jakarta Barat, kemarin.


Penangkapan itu berawal dari aduan masyarakat tentang keberadaan Hendri dan Tamrin. Anggota Subnit Kejahatan dan Kekerasan Polres Jakarta Barat segera meluncur ke Petamburan dan menangkap keduanya. "Dari pengakuan pelaku, kendaraan bermotor curian dijual ke Tangerang kepada penadah bernama Apipudin dan Zainal," ujar Hengki.


Polisi mendatangi dua penadah itu dan menangkap mereka di rumah masing-masing. Empat sepeda motor hasil curian disita sebagai barang bukti. "Komplotan ini dalam sehari minimal bisa membegal sepuluh sepeda motor," kata Hengki.


Kedua begal itu selanjutnya diminta untuk menunjukkan senjata api yang biasa digunakan. Mereka membawa polisi ke kawasan Taman Serengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Namun sebelum barang bukti ditemukan, Hendri memberontak dan berusaha melarikan diri. Polisi melepaskan tembakan yang bersarang di tubuh pria itu.


Hendri dan Tamrin disinyalir anggota komplotan begal motor asal Lampung. Komplotan ini dikenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya. Sasaran mereka adalah sepeda motor yang diparkir tanpa pengawasan.


(CSR.id)

Berita Terkait
Yuk, Intip Lebaran Di Negara Lain

Please login for commentKomentar
suiyong
kerja yang bagus pak polisi jangan takut tembak saja para begalnya.
novel
bagus lah tembak2 in aja pak polisi kalo udah terbukti mereka yg berbuat daripada di penjara ntar biin ulah lagi
Jaebum
Kalau bisa ditembak lagi para begal sadis yang lainnya agar jakarta aman
bengbeng
Waduh ko yang di tembak mati cuma satu saja pak semua dong pak biar Jakarta barat lebih aman,karena memang begal jakbar pada nekat bahkan ngebegal pas siang bolong
ticia
makin marak aja begal baik nya kita jangan pulang malam2 bahaya bagi kita terutama cewe
pakaihatidong
Baguslah kalau memang tindakan dor di tempat bila pelaku kejahatan melakukan perlawanan.
Mas
door terus pak, jangan kasih ampun dah. Mereka gak ngampunin nyawa orang knpa harus kita ampunin.
Haries
Ketegasan Polisi seperti ini sangat diperlukan, mengingat begal sekarang makin ganas
Anjar
begal memang harus dikasih jera agar mereka benar benar kapok, karena sangat meresahkan warga sekitar . untuk polisi tolong diperketat lagi patroli setiap malam.
Marsim
bagus donk memang klo begal begitu harus di tembak mati aja sekalian dari pada meresahkan masarakat..
12