Selama Sepekan, Ratusan Sepeda Motor Ditindak di Jalan MH Thamrin

Selasa, 13 Februari 2018 13:27


(ist)

108Jakarta.com - Selama sepekan sejak diberlakukannya jalur khusus sepeda motor di kawasan Jalan MH Thamrin-Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, polisi sudah menindak ratusan pelanggar atau pemotor yang keluar dari jalur khusus.


"Terdapat 812 pemotor yang ditindak. Dari jumlah itu sebanyak 583 SIM dan 229 STNK yang disita," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).


Mengingat masih tingginya pelanggaran di Jalan MH Thamrin ini, kata dia, polisi akan kembali melakukan sosialisasi. Namun penertiban tetap akan dilakukan.


Halim menambahkan, sejak sepeda motor dibolehkan melintas, kemacetan di kawasan Jalan MH Thamrin semakin bertambah. Data itu sesuai dengan data yang dirilis Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta.


"Tentunya (menambah kemacetan). Dirilis Dishub kemarin sekitar 35 persen peningkatan kemacetan di Thamrin," tandasnya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Aturan Ganjil Genap Diterapkan di Pintu Tol Bekasi Barat dan Timur
Prediksi Cuaca: Sebagian Kawasan di Jakarta akan Diguyur Hujan Ringan
Kecelakaan Maut di Bogor, Sopir Truk Molen Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka
RS: Waskita Tanggung Biaya Pengobatan Korban Becakayu
Polisi Tembak Mati Satu Tersangka Begal Sadis di Jakarta Barat

Please login for commentKomentar
Haries
Banyak juga ya, ternyata masih ada yang tidak mau tertib
Anjar
waduh msih banyak juga yah yang kena tilang, kayana emang harus di kasih tau lebih sering ke masyarakat agar bisa lebih tau aturan yang diberlakukan di jalan MH Thamrin.
sumaryani
udah ada aturannya sebaiknya jangan di langgar jika tidak ingin di tilang
Iyan
peraturan yang diterpkan di jalan MH.Thamrin kadang sangat menyusahkan para pengendara motor dan juga petugas yang berjaga disanan kadang mempersulit pengendara motor jadi tidak heran banyak yang ditindak selama sepekan ini jalan tersebut.