Siang Ini Sebagian Wilayah Jakarta akan Diguyur Hujan

Sabtu, 24 Februari 2018 9:27


(ist)

108Jakarta.com - Kondisi cuaca pagi hari di wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan. Namun siang hari beberapa wilayah akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.


"Pagi hari Jakarta Cerah berawan," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG, Sabtu (24/2).


Siang hari berawan, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan malam hari hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. 


"Dini hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara," ujarnya. 


Sementara suhu udara 24 hingga 33 derajat celcius, kelembaban udara 70 sampai 85 persen. Kecepatan angin Barat Daya - Barat Laut, lima hingga 30 kilometer per jam. 


"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari," tandasnya.


(CSR.id)

Berita Terkait
Please login for commentKomentar
tanto
kalau hujan di jakarta pasti rata semuanya kebagian
Jaebum
Masih musim hujan jakarta hampir setiap hari diguyur hujann
mustafa
gapapa hujan deh biar berkah, asal jangan sampai banjir saja biar gak repot hihi
Haries
Yo wis ben, hujan terus, sing penting aku kerja didalem
suiyong
enak dong tidak panas lagi cuaca lebih dingin.
Mama
asik jadinya siang ini kita adem soalnya hujan tuh katanya
bengbeng
Ya memang udah musimnya kali setiap hari juga Jakarta hujan deras yang harus waspada itu warga yang tinggal di kawasan rawan banjir
alya
harus selalu waspada agar tidak terkena penyakit saat musim hujan
ticia
seperti nya hujan nya di daerah tertentu saja dan ngak rata karena daerah ku ngak hujan
pakaihatidong
Hujan turun mungkin itu sudah biasa di bulan menjelang imlek, tetapi hujan yg turun jangan mengakibatkan banjir aja sih.
12