Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Nyangkut di Tumpukan Sampah di Bawah Jembatan

Senin, 05 Maret 2018 15:13


(ist)

108Jakarta.com - Mayat bayi laki-laki ditemukan oleh petugas kebersihan sampah di bawah jembatan gantung Kanal Banjir Barat, Tanjung Duren, Jakarta Barat.


Menurut Kepala Polsek Tanjung Duren Komisaris Lambe Patabang Birana, mayat orok tersebut diketahui pertama kali oleh dua petugas kebersihan sampah, yakni Hendra dan Nursiman, pada Ahad siang, 4 Maret 2018. "Sekitar pukul 11.00 WIB pada saat kedua saksi sedang membersihkan sampah di sungai Kanal banjir Gorgol, tepatnya di jembatan gantung," katanya dalam keterangan tertulisnya, Ahad lalu.


Ketika sedang membersihkan sampah, Patabang melanjutkan, kedua petugas sampah tadi melihat benda seperti boneka yang sedang menyangkut di tumpukan sampah. Setelah diambil, ternyata mayat bayi laki-laki yang diduga baru saja dilahirkan. "Hendra dan Nursiman menemukan tali pusar yang masih menempel di perut bayi tersebut."


Selanjutnya, kedua saksi tadi mengangkat jenazah bayi dari tumpukan sampah. Mereka lalu meminta tolong warga sekitar lokasi penemuan agar menghubungi Polsek Tanjung Duren. Sekitar 15 menit kemudian, polisi tiba di lokasi. Mayat bayi yang masih dengan tali pusar itu dibawa ke RSCM guna dilakukan visum et repertum.


(CSR.id)

Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Jaebum
Miris sekali ada orang tua yang tega sekali membuang anak nya yang masih bayi
justdoit
Sungguh keji sekali ortu bayi tersebut mudah2an orang tersebut mendapat hukuman yang setimpal kedepannya
lily
keterlaluan sekali orang tua yang telah membuang anaknya sendiri
dheshe
tega sekali seseorang membuang bayi ke tumpukan sampah
mustafa
astaghfirullah, gak tau kenapa sekarang banyak banget yang melakukan hal bodoh seperti ini. sangat di sayangkan
Haries
Kaya mayat hewan aja ya ini
suiyong
sungguh kejam sekali ibu nya sampai hati tega mebuangan nya anak kedalam sungai.
MITRA
innalillahi wainnailaihi rajiun, tempatkan bliau di surga. susunggu orang yang biadab, sengaja membuang hasil perbuatannya sendiri,
sumaryani
itu ibu apa ngak ingat dosa kejam sekali membuang bayi sendiri
Anjar
sungguh tidak memiliki rasa keprimanusiaan yang membuang bayi tidak berdosa tesebut. harus dicari pak polisi dan bila ketemu tolong langsung dipenjara saja biar jera. dan tidak ada lagi hal tersebut tejadi.
12