Menikmati Musim Semi Di Korea

Senin, 02 April 2018 11:04


108jakarta.com - Bulan maret dan april, udara di Korea Salatan menjadi lebih hangat. Musim semi di Negeri asal k-pop ini berlangsung antara bulan Maret hingga Mei. Udara pun lebih bersahabat dan cuaca menjadi sangat menyenangkan untuk melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan. Jika ingin berkunjung Korea Selatan maka musim semi adalah saat yang tepat untuk menikmati keindahan negara ini.

Ketika musim semi tiba, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari berwisata ke banyak taman yang menyajikan keindahan bunga-bunga cantik seperti bunga magnolia, forsythia, dan sakura. Bunga-bunga cantik ini akan mekar dan menyuguhkan pemandangan yang mempesona. Penggemar drama Korea yang pernah menyaksikan drama “49 Days” yang diperankan Jung Il Woo tentu pernah melihat Jinhae Cherry Blossom Tunnel. Tempat ini menjadi tempat mekarnya bunga sakura terindah. Ribuan orang datang ke tempat ini untuk menyaksikan bunga sakura yang mekar dan berguguran.

Sedangkan bagi yang ingin menikmati Korea layaknya warga lokal, maka tak boleh melewatkan berbagai festival musim semi. Ada Festival Musim Semi Korea yang diadakan di beberapa kota seperti Jinhae, Gyeongpo, Yeuido, Incheon, bahkan di Pulau Jeju pada bulan Maret hingga Mei. Lalu ada Lotus Lantern Festival  yang diadakan untuk merayakan hari kelahiran Budha. Bagi penggemar drama Sageuk, berkunjung ke istana-istana cantik pun menjadi pilihan yang tepat. Sebut saja istana hanggyeonggung, Gyeongbokgung dan Changdeok di Seoul.


Berita Terkait
Keindahan Chrysanthemums Musim Semi di Changwon

Please login for commentKomentar
Akhsinhandsome
pemandangan musim semi yang ada dikorea sangat indah sekali pemandangannya,harus belajar nabung nih supaya bisa merasakan musim semi dikorea
Haries
Musim uang indah buat liburan, yuk datang ke korea
Anjar
musim semi yang sangat bagus untuk bisa melihat sunset.
justdoit
Betul tuhh..
StelKendo
Sampai sekarang masih menghayal bagaimanan indahnya melihat musim semi disana yang menandakan awal kehidupan tumbuh tumbuhan.
SAVAGE
emang yah walaupun siang dan malam hari tetep aja cantik pemandangan di korea ini
justdoit
pengen banget sih kalo bermusim semi ke negara lain yang memiliki 4 musim , tetapi belom punya duit
Dangdut
DangdutQQ sendiri belakangan ini sedang menjadi favorit di kalangan dunia internet, dari mulai media sosial di facebook,twitter dan forum DANGDUTQQ adalah Situs DominoQQ Online Terpercaya Eksklusif dengan minimal deposit sebesar 10 ribu Rupiah. Kamu dapat mengakses Game Poker Online Terbaik seperti : BandarQ, DominoQQ,Domino 99, AduQQ, Capsun, Bandar Poker, dan Sakong hanya dengan satu akun saja. Mudah menang Ayoo goyang Jackpot nya Anda Menang Kami Senang Join di: https://goo.gl/Amtoud Min Deposit Rp 10.000,- Min Withdraw Rp 25.000,- Withdraw tanpa batas di setiap hari Cashback mingguan 0,3% - 0,5% bonus referral sebesar 20% SEUMUR HIDUP!!! Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : https://goo.gl/Amtoud jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,Langsung hubungi CS kami Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami. Kami menyediakan 6 Jenis untuk memudahkan transaksi Bank yaitu : BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga & Danamon Kami hadir untuk anda dengan mengutamakan kepercayaan, kejujuran dan juga kepuasan member, jadi anda jangan ragu untuk segera bergabung menjadi member kami. Ajaklah teman anda untuk bergabung bersama komunitas situs judi online di www.DangdutQQ.com yang terbaik dan terpercaya dengan uang asli dengan klik link di bawah ini https://goo.gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam nonstop : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu
novel
Tempat wisata korea dan jepang kaga beda jauh karna alamnya hampir sama indahnya dan itu karna faktor alam juga
Sandra
noted.. kudu kesana tuh..
Bayu
Indahnya musim semi di Korea Selatan pengen kesana untuk melihat bunga yg mekar